Kata Kata Lucu Humor Gokil Terbaru Bikin Ngakak

Lucu banget dari sms ketika dibaca bikin ketawa ketawa sendiri bahkan ada juga yang sampai ngeluarin air mata segala atau nagis, alasannya bukan karena sedih atau lagi galau namun karena akibat membaca sms kata kata lucu gokil banget. 

Mencari sebuah hiburan memang tidaklah sulit begitupun mengeluarkan uang. Seperti mencari susuatu di internet dengan kata kunci lucu, gokil, humor, semua akan terjawab dan kita bisa menimakti sebuah hiburan tersebut kapanpun dan dimana pun.

Salah satu yang paling banyak dicari adalah gambar lucu, dimana dalam bentuk gambar pasti cukup jelas dimana lucunya. Akan tetapi, kata kata lucu juga tak kalah bikin ngakak seperti halnya gambar.

Humor dalam bentuk kata kata dapat di gunakan sebagai status, bbm atau facebook. Adapun sebagian orang yang mengubah basahanya menjadi bahasa sunda dan jawa, mungkin supaya mudah dimengerti. Inilah kata kata lucu  banget bikin ngakak dijamin kalian bakalan cungar cengir!!



Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya?

Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu,  Kalau kamu benci keluarkanlah kebencianmu! Tapi ingat, Kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu!

Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman… Espege…

Gile nih hari Lebaran, banyak banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”

Ada cewek mau buka baju di depan pastor. Pastor: “Maaf Nona, saya ini Pastor..”. Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil. Pastor: “Maaf Tuhan, saya ini laki-laki…”

Disaat bibir saling beradu, dan gelora nafas memburu, dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain SULING BAMBU.

GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yang masih aktif?”. MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”

A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

Anda menuduh seseorag? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorag? Ingat azas praduga tak berbalas

Ga usah janjiin bintang, matahari dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba-coba

Aduh kasihan burung nuriku tidak ku tahu terbang kemana, Aduh kasihan nasib diriku pacar tersayang entah dimana

Cinta sejati adalah cinta yang hanya memiliki tempat untuk dua orang saja dan tidak ad tempat untuk orang ketiga

Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran? karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja

Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta, tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Dibutuhkan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku ‘Yasin’ Edisi Bulan Maret

Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci untuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah.

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya

Selamat mencoba mengrimkan kata kata kucu kepada teman, keluarga, atau pacar, dan semoga dia dapat terhibur dengan membacanya.