Harga Terbaru

Gambar-Gambar Lucu Humor Gokil Banget Terbaru

Memang kita sebagai manusia dalam hidup memerlukan sebuah hiburan, butuh sebuah hal seperti berbau humor lucu. Karena tidak seperti makhluk hidup lain yang dapat bertahan hidup hanya dengan memenuhi kebutuhan primernya saja.

Manusia membutuhkan hal-hal lain untuk tetap bertahan hidup dan bahagia dalam menjalani kehidupannya. Salah satu contohnya yang sangat dibutuhkan manusia adalah mendapatkan hiburan. Sebab dengan hiburan bisa membuat kondisi fisik dan psikis anda segar kembali.

Disamping itu masih ada manfaat hiburan misalnya saja dapat memberikan inspirasi, dapat menonjolkan kepribadian dan keunikan anda, serta media untuk berinteraksi. Oleh karena itu jika anda terlalu sibuk dalam bekerja maka sempatkan diri anda dengan sebuah hiburan.

Sepertikan membaca atau melihat sebuah hal yang dapat kita tertawa, layaknya melihat gambar lucu hingga kita terasa terhibur akibat kelucuannya. Bagaikan foto foto yang kami telah koleksi dibawah ini di jamin anda bakalan terhibur.

gambar lucu


gambar lucu


gambar lucu


gambar lucu


Gambar Lucu


Gambar Lucu


Gambar Lucu

Demikian dengan isi dari Gambar Foto Lucu Terbaru 2017 Gokil Banget, semoga bermanfaat dan terhibur setelah melihat koleksinya.

Kata Kata Lucu Humor Gokil Terbaru Bikin Ngakak

Lucu banget dari sms ketika dibaca bikin ketawa ketawa sendiri bahkan ada juga yang sampai ngeluarin air mata segala atau nagis, alasannya bukan karena sedih atau lagi galau namun karena akibat membaca sms kata kata lucu gokil banget. 

Mencari sebuah hiburan memang tidaklah sulit begitupun mengeluarkan uang. Seperti mencari susuatu di internet dengan kata kunci lucu, gokil, humor, semua akan terjawab dan kita bisa menimakti sebuah hiburan tersebut kapanpun dan dimana pun.

Salah satu yang paling banyak dicari adalah gambar lucu, dimana dalam bentuk gambar pasti cukup jelas dimana lucunya. Akan tetapi, kata kata lucu juga tak kalah bikin ngakak seperti halnya gambar.

Humor dalam bentuk kata kata dapat di gunakan sebagai status, bbm atau facebook. Adapun sebagian orang yang mengubah basahanya menjadi bahasa sunda dan jawa, mungkin supaya mudah dimengerti. Inilah kata kata lucu  banget bikin ngakak dijamin kalian bakalan cungar cengir!!



Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya?

Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu,  Kalau kamu benci keluarkanlah kebencianmu! Tapi ingat, Kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu!

Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman… Espege…

Gile nih hari Lebaran, banyak banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”

Ada cewek mau buka baju di depan pastor. Pastor: “Maaf Nona, saya ini Pastor..”. Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil. Pastor: “Maaf Tuhan, saya ini laki-laki…”

Disaat bibir saling beradu, dan gelora nafas memburu, dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain SULING BAMBU.

GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yang masih aktif?”. MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”

A : “Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?”
B : “Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca.”

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

Anda menuduh seseorag? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorag? Ingat azas praduga tak berbalas

Ga usah janjiin bintang, matahari dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba-coba

Aduh kasihan burung nuriku tidak ku tahu terbang kemana, Aduh kasihan nasib diriku pacar tersayang entah dimana

Cinta sejati adalah cinta yang hanya memiliki tempat untuk dua orang saja dan tidak ad tempat untuk orang ketiga

Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran? karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja

Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta, tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Dibutuhkan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku ‘Yasin’ Edisi Bulan Maret

Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Wanita hanya membutuhkan sebuah benda sepanjang 3,5 inci untuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kartu kredit

Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah.

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Tuhan tolong bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya

Selamat mencoba mengrimkan kata kata kucu kepada teman, keluarga, atau pacar, dan semoga dia dapat terhibur dengan membacanya.

Daftar Nama Bayi Anak Perempuan Islami Modern Dan Artinya

Memberikan hal yang paling istimewa bagi sang buah hati tercinta adalah sesuatu yang sangat di dambakan oleh setiap orang tua, Termasuk dalam memberikan nama yang baik indah dan sarat akan makna itu adalah kewajiban yang harus selalu senantiasa di dilakukan oleh setiap orang tua agar kebekahan dari doa bisa mengalir ke anak tercinta.

Karena nama adalah sebuah doa yang terpanjatkan lewat curahan kasih sayang orang tua yang tergambarkan lewat sederetan nama terbaik. Salah satunya dari nama bayi perempuan yang dengan makna didalamnya terkandung sebuah arti dari nama tersebut dengan adanya harapan pasti di balik pemberian nama bayi indah tersebut.

Karena bagaimanapun juga kebahagiaan seorang anak itu tergantung dari sisi perhatian dan curahan hati orang tua seperti yang ada dari nama bayi perempuan ataupun nama bayi laki-laki baik islami ataupun nama yang lainnya. Dari kombinasi terbaik yang di ambil dari serangkaian nama-nama bayi yang indah dan sarat akan makna tersebut.

nama bayi perempuan

Apalagi dari cara pengambilan nama dari makna yang terkandungnya tersebut sesuai dengan tujuan dari pemberiannya dalam mendapatkan sebuah nama yang indah di dengar ataupun disebutkan. Terlebih lagi untuk sekarang ini sudah banyak sekali serangkaian nama bayi modern sarat akan makna yang terbaik di dalamnya.

Sehingga dengan kepastian dari pemberian nama bayi perempuan tersebut, Setidaknya bisa memberikan kemudahan bagi setiap orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati tercinta seperti yang termuatkan dari rangkaan nama bayi ini. Dengan satu pengharapan pasti keberkahan doa bisa mengalir di sisi kepribadian anak tersebut.

Kata Mutiara Indah Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2017

Lebaran Idul Fitri, pada hari H tersebut merupakan perayaan kemenangan bagi setiap umat Islam yang telah melewati sebulan penuh menjalankan ibdah puasa, yang memang momen Lebaran sering dinantikan bagi setiap orang orang umat islam.

Tidak hanya berkumpul bersama dan saling maaf-maafan atau bersilaturahim dengan sesama umat islam, kepada orang tua, saudara, tetangga, teman, orang terdekat, bahkan saudara yang jauh. Hari Lebaran bisa menjadi momen paling berharga serta tidak dilupakan bersama.

Dan saling berkunjung kerumah kerabat dan saudara selama lebaran tepatnya pada tanggal 1 Syawal merupakan sudah menjadi tradisi di Indonesia. Di samping itu ketupat pun sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia saat lebaran.

Gambar Kartu Ucapan Kata Kata Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Jadi momen silaturahim selama Lebaran merupakan salah satu cara untuk menyempurnakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan. Maka dari itu yang ingin menyampaikan pesan kata kata maaf ucapan idul fitri dapatkan berikut ini.


?Seandainya aku meminta maaf, bukan hanya di hari lebaran, tapi semua karena Allah SWT, segala khilaf segenap cemas, ku mohon maaf lahir dan batin.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

?Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakan kebaikan. Aku mohon maaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. Selamat Lebaran Idul Fitri 2016…

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

?Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin.

Ramadhan telah membasuh hati yang selama berjelaga, sudah waktunya meraih rahmat serta ampunan dari-Nya dari lisan dan juga sikap yang kurang terjaga,mohon untuk dibukakan kata maaf yang setulus-tulusnya. "Minal Aidin Wal Faidzin.."Taqabalallahu minnaa wa minkum.. Selamat Idul Fitri 2016 M / 1437 H

?Sebelum mentari pagi menyinari bumi, ku untaian doa dan harapan, hanya untuk dirimu di hari Raya Idul Fitri

Bila hati kita tidak kaku,
tidak lemah, tidak pailit,
Kala hadapi kenyataan sulit, dan
Tidak kekanak-kanakan menyalahkan keadaan.
Bersyukurlah, bahwa kedewasaan muiai bersemayam dalam jiwa
kita mengiringi hari kemenangan tiba.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Mohon Maaf atas Segala Dosa

?Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Terkadang mata iini salah melihat, hati salah menduga, mulut salah terucap, niat tulus dengan ikhlas “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

?Melalui pesan aku ucapankan selamat hari raya  idul Fitri mohon maaf lahir/batin

Akan terasa bahagia seandai khilaf kamu maafkan, dengan rasa syukur datangnya idul fitri

?Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum ku’punya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin...

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya membawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin

?Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Bila dunia tidak lagi berpusat pada diri.
Kepentingan teman tidak harus kalah dari kepentingan pribadi.
Bisa mencintai orang lain disamping cinta diri sendiri.
dalam jiwa mulai dihiasi warna-warni kedewasaan.
Setelah sebulan Puasa Ramadhan..
Selamat Idul Fitri 1437 H. Segala salah mohon diampuni

?Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1437 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Senin sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

?Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kata Mutiara Indah Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2017

Selamat datang bulan puasa ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan. Bulan puasa sudah hampir tiba, dimana seluruh umat muslim di seluruh dunia diwajibkan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan. Yang mana setiap harinya kita berpuasa dalam durasi dari sepertiga malam hingga Adzan Magrib berkumandang saat terbenam matahari yang menandakan kita dapat minum dan makan.

Jika di hitung dalam jam, masyarakat di tanah air melaksanakan puasa dalam sehari kurang lebih tiga belas jam lamanya. Dan yang namanya saat puasa di waktu itu kita tidak di perbolehkan makan dan minum, serta perkara-perkara yang bisa membatalkan puasa.

Berbicara puasa di bulan ramadhan, sebelum menjalankannya kita terlebih mempersiapkan diri kita untuk menyambut bulan yang penuh berkah dengan maksimal dan bersyukur serta puji Allah atas karunia Ramadan yang kembali diberikan kepada kita.

Gambar Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan

Nah untuk memberikan kata-kata maaf sekaligus menyampaikan sebuah pesan mengingatkan teman atau keluarga supaya bersiap-siap mengahapi ibadah puasa, jangan lupa untuk disampaikan mengenai ucapan puasa lewat sms maupun dibuat status facebook.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan.
Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Selamat puasa dan Maaf Lahir Batin.

Ramadhan Tinggal hitungan jam, bln yg penuh suci & keagungan, dgn segala kerendahan hati kami sekeluarga memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa kami semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat selamat memasuki bulan puasa.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Marhaban yang ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Marhaban Ya Ramadhan

Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
Lagu termerdu adlh “ADZAN”
Buku terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adlh “SHALAT”
Kebersihan paling menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan terindah adlh “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adlh ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adlh “PUASA”
Selamat merengkuh berkah Ramadhan

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah,bentar ketawa
bentar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

JiKa RaMadHaN aDalAh leNteRa kuIngIn mEmBuKa taBirNya dEnGaN maAf aGar ia mEneMbUs jEnDeLa fiTri dArI tiAp hElaI kHilAf.MohOn mAaf lAhiR bAthIn,Met mEnJalaNkaN iBaDaH pUaSa.

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

Angin tertiup dari arah selatan
Angin barat datang dari buritan
Kini datang bulan suci ramadhan
salah dan dosa mohon dimaafkan

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

tiada kata yang dapat kukatakan yang paling indah bagiku,pling senANG BAGIKU.MARHABAN YA RAMADHAN. selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan mulia datang lagi,
Sebulan berpuasa sudahlah tentu,
Persiapan Raya bermulalah kini,
Tetap sederhana itulah aku.

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

langit Malam penuh bintang,
memancar Bagaikan liontin
Bulan Ramadhan telah datang,
mohon maaf lahir dan bathin

Marhaban Ya Romadhan Unik
Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
Marhaban Ya Ramadhan 1437H
M’f lhr n bthin

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

HALO FREN mski htku tak sebening XL,tak secerah MENTARI &bnyak khilaf kubuat,kumta SIMPATImu BEBASkan ak dg maafmu smg ibadah kt mdpt JEMPOL disisiNYA.Amin

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam, Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Ilahy

Demikian isi dari ucapan terbaru dan lengkap, setelah itu anda pun bisa melihat kata kata untuk di hari raya lebaran idul fitri dengan menyimak ucapan lebaran tersaji kata mutiara indah.